oleh

Acara Gebyar Pajak Daerah Tahun 2019 Dilingkungan l Dihadiri Babinsa Koramil 16/PR

-Militer-711 views

Asahan   |   intara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat Koptu Yusin Ritonga jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara Gebyar Pajak Daerah Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lingkungan I Kelurahan Aek Loba Pekan Lapangan Sepak Bola PT. Socffindo Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Selasa (26/11/2019).

 

Pada kegiatan tersebut turut hadir dihadiri oleh, Sekda Kabupaten Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, Camat Aek Kuasan Bapak Tri Raharja, Danranil 16/Pulau Rakyat yang diwakili Baninsa Koptu Yosin Ritonga, Kalurah Aek Loba Pekan Bapak Rasyid Zendrato, Kades se- Kecamatan Aek Kuasan, Kapolsek Pulau Raja yang diwakili Babinkamtibmas Bripka Ilham, Masyarakat kurang lebih 300 orang.

 

Koptu Yosin Ritonga mengungkapkan kegiatan tersebut mempunyai maksud dan tujuan untuk  meningkatkan pertumbuhan Ekonomi lokal khususnya Kabupaten Asahan. Dengan di dukung infratrusktur yang baik, akan meningkatkan jumlah kunjungan Pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Asahan. “Penunjang pendapatan asli daerah, salah satunya adalah sektor Pariwisata. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjungwisata  ke Kabupaten Asahan terus meningkat”, ungkapnya.