oleh

Acara Musrenbang Tingkat Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Mengahdirinya

-Militer-4 views

Asahan  |  Guna kemajuan desa binaan, Pengusulan Kembali Rencana Pembangunan Tahun 2021 yang belum terealisasi dan diajukan kembali pada Musrembang Tahun 2022. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yusnar Ali turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Musrenbang  Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Tanjung Asri, Jumat (22/01/2021).

Pada pelaksanaan Acara Musrenbang Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap tersebut turut serta dihadiri oleh, Plt. Kasi PMK Yanto SH, Kepala desa Tanjung Asri Bpk Lasiman, Babinsa Koramil 12/AB Serda Yusnar Ali, Bhabinkamtibmas Bribka Rido, Ketua BPD Bapak Suparlan, Ketua LPM, Pendamping Desa ibu Rusdiah Nasution, Ketua PKK Ibu Lasiman, Kadus I s/d VI Serta Prangkat Desa.

Pada kesempatan tersebut penyampaian Danramil melalui Babinsa Serda Yusnar Ali mengatakan bahwa dalam Musrenbang itu membahas Alokasi Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) wabah covid-19 dan rencana pembangunan lainnya. “Dimana untuk anggaran BLT selama ini dianggarkan untuk 50 orang yang rencananya akan diseleksi ulang,” ungkap Serda Yusnar Ali.

Lebih lanjut Babinsa Serda Yusnar Ali mengatakan mudah-mudahan rencana pembangunan itu terlaksana sehingga kemajuan desa dapat dirasakan masyarakat,” tandasnya.