oleh

Acara Pembubaran Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Dihadiri Babinsa Koramil 16/PR

-Tak Berkategori-21 views

Asahan  |  Acara Pembubaran Panitia Musabaqa Tilawatil Qur’an (MTQ) serta Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Kuasan turut serta dihadiri oelh Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka KD. Sitorus yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Selasa (18/02/2020).

Dalam kegiatan acara Pembubaran Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’ an (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Aek Kuasan turut serta dihadiri antaralain, Camat Aek Kuasan (Bapak Tri Harja S.sos), Ketua Pantia MTQ dan Featival Nasyid (Bapak Yatimin) dan Anggota, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat (Serka KD. Sitorus), Ka MUI Kecamatan Aek Kuasan (Bapak Budi Hartono), Kades se-Kecamatan Aek Kuasan beserta perangkatnya, Toga dan Tomas se-Kecamatan Aek Kuasan, para Dewan Juri MTQ dan Featival Nasyid Kecamatan Aek Kuasan.

Pada kesempatan tersebut Serka KD. Sitorus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit dan mengembangkan Syiar Islam khususnya di Kecamatan Aek Kuasan dan kami atas nama Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah setia dalam pelaksanaan sampai dengan selesai kegiatan yang sudah kita laksanakan, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut itu juga Camat Aek Kuasan mengatakan, dengan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid yang telah kita laksanakan, semoga mampu memotivasi anak-anak sekaligus mampu menghasilkan qori dan qoriah yang berprestasi nantinya mulai dari tingkat desa, kecamatan maupun tingkat kabupaten. “Ini kemajuan yang sangat luar biasa, saya sangat bangga karena melaksanakan kegiatan seperti ini. Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan, apa lagi kegiatan ini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, terang Camat Aek Kuasan.