oleh

Acara Verifikasi BABS (Buang Air Besar Sembarangan) Di Desa Perkebunan Teluk Dalam Dihadiri Babinsa Koramil 11/SE

Asahan | Tim Verifikasi Kabupaten Asahan (Dinas Kesehatan) mengatakan di Kabupaten Asahan masih ada masyarakat yang buang air besar sembarangan, untuk itu perlu gerakan kesadaran bersama menjaga lingkungan. Hal itu diungkapkan Dinas Kesehatan pada Acara Verifikasi BABS (Buang Air Besar Sembarangan) Di Desa Perkebunan Teluk Dalam atau Bebas Buang Air Besar Sembarangan tahun 2019 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan di Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (20/08/2019).

Dalam kegiatan Acara Verifikasi BABS (Buang Air Besar Sembarangan) Di Desa Perkebunan Teluk Dalam ini dihadiri oleh Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Serma Sunarto jajaran Kodim 0208/Asahan ini turut serta menghadirinya yang dilaksnakan di Desa Perkebunan Teluk Dalam.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua warga agar tidak lagi membuang Air Besar Sembarangan, harus membuat jamban dan sama sama berkewajiban untuk menjaga kebersihan lingkungan, Kebersihan adalah pangkal Kesehatan, ungkap Serma Sunarto.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Tim verifikasi Kab Asahan (Dinas Kesehatan), Keliling Puskesmas Teluk Dalam, Kades Perkebunan Teluk Dalam, Tim kader dari PKK Desa dan Masyarakat +- 40 orang.