oleh

Adakan Lomba Karya Tulis Dalam Rangka HUT TNI, Babinsa Koramil 14/BPM Sosialisasikan Ke SLTA Sederajat

-Militer-181 views

 

 

Asahan    |     Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang Ke-74, Jajaran Korem 022/PT, Kodim 0208/Asahan secara serentak menggelar sosialisasi Lomba Karya Tulis tingkat pelajar SLTA/Sederajat pada rangkaian HUT TNI ke 74 Tahun 2019 kali ini di seluruh Indonesia.

 

Sesuai petunjuk dari Komando atas Kodim 0208/Asahan salah satunya Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Sertu P. Marpaung melaksanakan sosialisasi karya tulis tingkat SLTA sederajat antara lain di  SMA Negeri 1 Bandar Pasir Mandoge dengan mengajak para siswa/siswi untuk mengikuti Lomba Karya Tulis dalam memperingati HUT TNI ke 74 ini.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu P. Marpaung mengungkapkan selain sosialisasi kepada para calon peserta juga menyebar stiker atau selembaran yang dipasang di tempat umum, juga door to door ke sekolah-sekolah SLTA/Sederajat oleh personel babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge untuk melaksanakan sosialisasi tentang mekanisme mengikuti lomba karya tulis tersebut,” tuturnya.

 

Dengan tema yang diusung pada lomba Karya Tulis HUT TNI Ke 74 ini sesuai petunjuk dan yang telah ditentukan  Komando Atas adalah “Peran  Pelajar/Generasi  Muda Dalam Kontribusi Positif Mencintai Indinesia’, tambahnya.