oleh

Ajak Gotong Royong, Babinsa Pulau rakyat Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

-Militer-103 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bertempat di Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (04/11/2019).

 

Disela-sela kegiatannya Sertu M.Mahdian mengatakan, pengurukan jalan desa ini karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat. “Ditambah lagi jika musim hujan jalan menjadi licin dan berlubang, melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkapnya.

 

Sehingga babinsa dan warga Bersama sama mebersihkan Parit Dan jalan agar jalan menjadi rapi dan Parit airnya menjadi lancar tidak meluap ke jalan. “Kami Babinsa dalam kegiatan karya bakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Budi (36) salah satu warga desa bangun Kecamatan Pulau Rakyat menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat. “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan dilingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.