oleh

Ajak Masyarakat Komunikasi Terkait Covid-19 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Dalam menanamkan sifat disiplin sekaligus membina silaturahmi dengan masyarakat, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Aidil turut serta melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat di kelurahan pangkalan dodek menghimbau kepada masyarakat pentingnya pemakaian masker , mencuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19. Komsos tersebut dilaksanakan di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/11/2020).

Dalam giat komsos yang dilaksanakan di Kelurahan Pangkalan Dodek tersebut, Babinsa Serda Aidil menjelaskan, “Kita semua sekarang ini adalah para pejuang Covid-19, tak terkecuali. Maka dengan itu, mari kita jaga diri masing-masing. Karena setiap orang dari kita berperan penting dalam memutus rantai penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19″ jelasnya. kepada masyarakat setempat.

Sambungnya lagi, ” Adapun kiat-kiat untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya adalah memakai masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah, menjaga jarak satu sama lain, dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Juga jaga kesehatan dengan makan lima sehat dan empat sempurna” ucap Babinsa. Dalam komsos tersebut Serda Aidil selaku Babinsa yang di tugas kan di tempat itu, selalu mengingat kan agar lebih berhati hati dalam bekerja, hindari kecelakaan kerja dan Ia juga menginggatkan pada masa sekarang ini, terutama terhadap covid 19, “patuhi lah terus protokol kesehatan, agar kita semua tetap sama sama sehat walafiat” tandasnya.