oleh

Ajak Masyarakat Saling Mendukung Untuk Sebarkan Protkes Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-3 views

Tanjung Balai  |  Menjalin hubungan yang baik bersama masyarakat agar memahami tentang protokol kesehatan Covid 19, maka Personil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Subandi terus bersinergi dengan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat lingkungan tentang saling mendukung aturan pemerintah untuk melakukan protokol kesehatan Covid 19, jaga kebersihan, pakai masker dan jaga jarak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan l Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Minggu (11/10/2020).

Pada kegiatan komunikasi sosial minggu ini Babinsa Serma Subandi menyampaikan kepada masyarakat Kelurahan Perjuangan, ”Melalui kegiatan ini saya mengajak masyarakat untuk tetap aktif menyampaikan himbauan kepada warga lainnya agar selalu hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” terangnya. Adapun maksud dan tujuan dari komsos tersebut selain untuk pererat silaturahmi, juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama aparat kewilayahan guna mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD.

Ia juga turut menyampaikan kepada warga setempat agar memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk memutus mata rantai COVID-19. Selain itu, Serma Subandi juga menyampaikan agar masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan. “Mari kita bekerjasama saling mendukung aturan pemerintah dengan menyebarkan himbauan protokol kesehatan kepada warga lainnya, dan tentunya menerapkannya dalam kehidupan kita di masa pandemi ini” ucap Serma Subandi.