oleh

AKSI BABINSA KORAMIL 12/GEBANG BAGIKAN MASKER UPAYA MEMBERIKAN KESADARAN KEPADA WARGA

-Militer-33 views

Gebang –  Babinsa Koramil 12/Gebang kodim 0203/Langkat  Sertu Rosi bersama anggota Polsek Gebang melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 dan pembagian masker diberi sanksi berupa push up dan Scot jump untuk mengingatkan warga supaya kita bisa terhindar dari penyebaran virus Covid 19 bertempat di Jalan Sudirman Kel. Pekan Gebang Kec. Gebang Kab. Langkat, Kamis ( 7/10/2021).

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju Jalan Sudirman Kel. Pekan Gebang Kec. Gebang Kab. Langkat Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkab masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaokan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yanag enggan menggunakan masker, itu tigas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, kata Danramil

 

 

Berita Lainnya