oleh

Aksi Sosial, Babinsa Koramil 07/Air Joman Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

-Militer-28 views

Asahan  |  Sebagai seorang Babinsa harus peduli dengan warga binaan, Dengan itu Babinsa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahdan melakukan kegiatan Sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu, Senin (16/03/2020).

Dalam pelaksaan anjangsana kerumah warga binaannya tersebut kerumah Ibu Wagini yang terletak di Dusun 1 Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan.

Kegiatan sosial ini, Babinsa ditugaskan untuk melakukan pembinaan di desa masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan harga yang kurang mampu. Disetujui oleh masyarakat sudah sejahtera secara otomatis pembinaan akan berhasil.

Pada saat melaksanakan anjangsana tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako sebagai tali asih & juga sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warganya yg kurang mampu.

Apa yang diberikan Babinsa bukan yang disetujui, akan tetapi kami masyarakat senang dan bangga kepada Babinsa, atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang diharapkan masyarakat, “ujar Ibu Wagini.