oleh

Anak-Anak TK RA Kh. Mukimin Serbu Kantor Koramil 07/Air Joman Untuk Mengenal Dan Mencintai TNI

-Militer-25 views

Batu Bara  |  Sebanyak 40 orang anak TK RA Kh. Mukminin beserta 4 orang guru pembimbing meyerbu Markas Koramil 07/Air Joman, Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan Koramil 07/Air Joman beserta anggota Persit Ranting Koramil-07/Air Joman menerima kunjungan dari anak-anak TK RA Khairul Mukminin Desa Subur Kecamatan Air Joman sejumlah 40 org beserta 4 orang guru pembimbing ke Koramil 07/Air Joman dalam rangka tour pembelajaran kepada murid2 TK RA Kh. Mukminin dengan tujuan agar anak usia dini (Murid TK) lebih mengenal dan mencintai TNI sebagai Abdi Negara.

Selain itu, rombongan anak-anak TK itu juga diberi wawasan tentang tugas pokok TNI, yaitu operasi militer perang dan operasi militer selain perang. Salah satu wujudnya adalah dengan memberikan bantuan sosial dan kemanusiaan terhadap korban bencana alam.

Dalam kunjungan para anak TK RA Kh. Mukminin itu berlangsung kurang lebih dua jam yang diterima langsung oleh Danramil dan Persit Ranting Koramil-07/Air Joman beserta seluruh warga Koramil 02/Air Joman. ‎”Kedatangan anak-anak ke sini, kami menyambutnya dengan senang hati dan hati terbuka serta kami memberikan pengetahuan militer kepada rombongan TK RA Kh. Mukminin yang menyerbu markas Koramil 07/Air Joman,” ‎ucap Danramil.