oleh

Anggota Koramil 13/Buntu Pane  Hadiri Zikir dan Tablig  Di Masjid  Agung H. Ahmad Bakri Kisaran

-Militer-127 views

 

 

Asahan  |  Sertu Nurfadli dan Koptu Juliono anggota koramil 13/Buntu Pane kodim 0208/Asahan menghadiri Dzikir dan Tablig Akbar di Masjid Agung H. Ahmad Bakri Kisaran.jumat (06/09/2019)

 

Ribuan Warga Masyarakat Kota Kisaran dan sekitarnya, tumpah ruah memadati lokasi Mesjid Agung H. Ahmad Bakri Kisaran setempat, untuk mengikuti Zikir Akbar bersama Ustad Solmed.

 

Al Ustad Solmed Dalam tausiahnya mengatakan kepada seluruh untuk dapat memperbaiki diri dari tahun sebelumya dan manfaatkan waktu yang diberikan oleh Allah SWT deangn sebaik baiknya kata ustad Solmed

 

Sertu Nurfadli mengatakan, Warga yang mengikuti kegiatan Zikir Akbar yang diselenggarakan pihak Pemkab  Asahan  itu, seluruhnya memakai busana serba putih, bahkan banyak para pria yang memakai koko panjang selutut hingga yang panjangnya sampai tumit telapak kaki.

 

Tampak hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat yang mengikuti Zikir Akbar itu,Bupati Asahan, kasdim 0208/AS, WakapolresAsahan, Danlanal TBA, MUI,FKUB, OPD dan jamah masjid Aburizal Bakri serta sejumlah unsur Muspida lainnya.