oleh

Antisipasi Adanya Keributan, TNI-Polri Kompak Laksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

-Militer-12 views

Asahan  |  Dalam menjaga ketertiban dan keamanan ditengah-tengah berjalannya kampanye, maka Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan, Sertu Nurfadli turut serta melaksanakan Pam Kampanye pasangan Calon Bupati Nmoro urut 1 Dr Nurazizah Marpaung SH.MH dengan pasangannya Henri Siregar.SH yang dilaksanakan di Rumah Bapak Alol, Dusun VI Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Rabu (07/10/2020).

Kegiatan Kampanye di laksanakan di rumah salah satu tokoh masyarakat Bapak Aol yang dihadiri simpatisan sekitar 35 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona di saat tahapan kampanye. Pada kesempatan tersebut calon wakil bupati pangkep no urut 1 yaitu memperkenalkan dirinya sebagai calon wakil bupati Asahan no. urut 1 dan menyampaikan visi dan misinya serta meminta dukungan kepada masyarakat untuk memilihnya pada saat pencoblosan nanti.

Babinsa Sertu Nurfadli mengatakan pada kegiatan bersama Kapolsek Prapat Janji dan Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji, “Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga dan menjamin jalannya kampanye dialogis para kontestan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan agar berlangsung aman dan tertib.”ucapnya. Babinsa juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah mengikuti giat kampanye tersebut dengan tertib, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut ialah Calon Wakil Bupati Henri Siregar.SH, Ketua Tim pemenangan Bapak Sukiryono, dan 35 Orang warga masyarakat Desa Sei Silau Barat.