oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Gabungan

-Militer-3 views

Batu Bara  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardirsama rekannya Sertu Agis Fajar turut serta melaksanakan Patroli Gabungan Disiplin Mandiri Covid-19 g dilaksanakan bertempat di Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dengan menghimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dengan memakai masker dalam beraktivitas dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas serta menjaga Jarak untuk menghindari penularan dan penyebaran Covid-19 diwilayah binaan tepatnya di Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (19/10/2020).

Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lima Puluh, Personel gabungan dengan melaksanakan patroli gabungan pada malam hari dengan menyusuri jalan utama, obyek vital dan juga pemukiman warga setempat.

Sasaran patroli adalah obyek vital, tempat yang sepi, tempat ibadah dan pemukiman warga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curras, currat dan curranmor. Selain itu juga dilakukan himbauan untuk menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak aman. Serta menghimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid19.