oleh

Antisipasi Tawuran Pelajar, Koramil dan Polsek Siantar Martoba Patroli Gabungan

-Militer-93 views

 

 

Pematang Siantar  |  Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun  Serma R. Sebayang dan Serda DK. Girsang melaksakan Patroli gabungan bersama Wakapolsek Siantar Martoba Iptu Robert Purba personel Polsek Siantar Martoba dalam rangka mengantisipasi tawuran antar pelajar di wilayah Kec. Siantar Martoba.Minggu (29/09/2019)

 

Serma R. Sebayang mengatakan “Dengan adanya  kegiatan patroli rutin ini dari petugas TNI dan Polri,  daerah Siantar martoba  bisa aman dan dapat membuat masyarakat semakin nyaman dari tawuran anak anak pelajar.yang baru pulang sekolah

 

Kami juga sebagai pedagang kecil merasa terganggu oleh tawuran dari anak anak lingkungan sebelumnya, Saat ini kami sudah dapat berjualan setiap harinya,”ujar warga Sekitar yang berjualan .

 

Wakapolsek Siantar Martoba Iptu Robert Purba mengatakan, patroli dilakukan untuk menjamin kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Siantar martoba  pada khususnya di kelurahan Siantar Utara pada umumnya. Kegiatan patroli ini di laksanakan saat jam anak anak pulang sekolah. Yang sering terjadi dan dimanfaatkan untuk tawuran oleh anak sekolah, hal ini sangat mengganggu sekali bagi masyarakat pengguna jalan raya.