oleh

Apel Gabungan Dan Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-354 views

Asahan  |  Dalam rangka untuk mensukseskan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Asahan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Algi Fahri bersama dengan para Babinsanya jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Apel Gabungan dan Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Serbaguna Kabupaten Asahan Jalan Akasia Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (02/03/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Apel Gabungan dan Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kabag Ops. Polres Asahan, Kanit Tipikor Polres Asahan, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Algi Fahri, Kapolsek Kota Kisaran Iptu. Joe .A. Sianipar, Camat Kisaran Timur Bapak A. Syaiful.P. PMP, Camat Kisaran Barat Bapak Drs. Armansyah, Camat Rawang, Camat Meranti, Camat Pulau Bandreng, Babinsa Koramil Kota Meranti dan Babinkantiomas Polsek Kota, Seluruh Lurah dan Kades V Kecamatan, Kapus dan Vaksinator Lima Kecamatan.

Disebutkan Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Algi Fahri, adapun tujuan pelaksanaan acara ini adalah Untuk dapat membandingkan antara rencana dan realisasi yang telah dilaksanakan selama setahun ini dimasa dan ditengah Pandemi Covid-19 serta dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran Tahun 2022, terangnya.

Berita Lainnya