oleh

Babinsa Bandar Pulau Bantu Atur Lalu Lintas Dijalan Besar Kecamatan Aek Song Songan

-Militer-74 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Herdianto Membantu melancarkan arus lalu lintas di saat jam sibuk anak2 berangkat kesekolah di Dusun 5 Desa Perkebunan Bandar Pulau Kecamatan Aek Songsongan, Selasa (03/12/2019).

Guna memperlancar arus lalu lintas ini, maka tak heran bila Serda Herdianto terlibat membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya, kesekolahdi dusun 5 desa perkebunan bandar pulau kec Aek songsongan,

Menurut Serda Herdianto mengatakan bahwa “Seperti diketahui bahwa Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan teritorial untuk bersinergi dengan Polri dan instansi terkait di wilayah tugas masing-masing.

Selain itu Babinsa merupakan salah satu apatat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya,” jelasnya.

Serda Herdianto menambahkan Dengan adanya kepedulian babinsa yg bekerja dengan ikhlas membantu mengatur arus lalulintas, maka kemacetan yg sering terjadi di jam2 sibuk anak2 berangkat kesekolah tidak macet lagi, arus lalulintasnya menjadi lancar tertib dan aman.