oleh

Babinsa bersama Mahasiwa Turut Bersihkan Lingkungan Desa

-Militer-71 views

Asahan  |  Kegiatan Serter Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Sertu J. Dapari melaksanakan Gotong Royong bersama Kadus, Mahasiswa dan masyarakat yang bertempat di Dusun 8 Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir  Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (24/02/2020).

Sertu J. Dapari menjelaskan kegiatan bersama Kadus dan Mahasiswa dan  warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada diwiliayah, dan Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong juga di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya. “Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya,” ujar Sertu J Dapari.

Lebih lanjut dikatakannya, harapan dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga diwilayah nya itu. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, Babinsa dapat terus memanunggalkan dirinya bersama warga setempat. Dan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga di Desa,” ujarnya.