oleh

Babinsa dan Masyarakat Desa Huta Margosono Karya Bakti Pembersihan Parit dan badan Jalan

-Militer-73 views

Simalungun | Koramil 10/Balimbingan  kodim 0207/Simalungun Serka Marianto melaksanakan kegiatan karya bakti gotong royong bersama warga Huta Margosono Nagori Mekar Mulia Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun kegiatan pembersihan badan jalan dan parit kiri/kanan jalan sepanjang 300 meter.Minggu (22/12/2019)

Dalam beberapa hari ini intensitas hujan memang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Tanah jawa sehingga di khawatirkan oleh masyarakat Desa Huta Margosono  Kecamatan tanah jawa  berupa rusaknya jalan menuju jalan desa  di sebabkan rusaknya parit.

Babinsa Serka Marianto  berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara memperbaiki parit agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya (parit) dan tidak menggenang di badan jalan dan pembersihan rumput yang sudah tinggi di kanan kiri jalan.

Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.