oleh

Babinsa Hadiri Musyawarah Nagori Bosar Kecamatan  Panambean Panei

-Militer-71 views

Simalungun   |  Babinsa  Koramil 16/Pane Tonga Kodim 0207/Simalungun Pelda Aslen simanjuntak mengikuti acara pelaksanaan musyawarah desa yang dilaksanakan di halaman kantor pangulu nagori bosar kecamatan  Panambean Panei Kabupaten Simalungun, Selasa (03/12/2019).

Musyawarah Desa adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa. Musdes kali ini membahas tentang Penataan Desa, Perencanaan Desa dan rencana Pembangunan Desa Tahun 2020.  Hasil musdes ini akan dipedomani sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan Pemerintah Desa.

Sementara itu Babinsa  Koramil 16/PT   pelda Aslen simanjuntak Mengharapkan agar musdes kali ini bisa berjalan baik, sukses dan dapat memberikan manfaat bagi warganya, Babinsa sangat mendukung rencana Pembangunan Desa tahun 2020 sehingga ini dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang. Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan  mendukung Program pembangunan yang telah di rencanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan Pembangunan Desa, ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh:kasikasi kesos kecamatan Ibu Sri Handayani, pangulu  bpk Sofian,Kepala Upt pendapatan J. Lingga, Sekdes : Edy purwanto. Para Gamot senagori  bosar dan Warga desa nagori bosar sekitar 80 orang.