oleh

Babinsa Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Aparat Desa Bekerjasama Agar Selalu Terapkan Protkes

-Militer-13 views

Batu Bara  |  Dalam membangun kerjasama yang baik dengan aparat desa untuk meminimalisir penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19, untuk itu personil Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Supris Mahadi turut serta melaksanakan giat Komsos dengan aparatur desa, mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan memakai masker apabila keluar rumah serta menjaga jarak di tempat keramaian guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 Desa Mandarsyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (15/10/2020).

Pada giat himbauan tersebut Babinsa Serda Supris Mahadi mengungkapkan bahwa hari ini dirinya mendatangi Desa Mandarsyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara guna mengimbau aparat Desa agar mengikuti anjuran pemerintah mempedomani protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. “Saya mendatangi dan mengimbau para aparat Desa Mandarsyah yang sedang bekerja dan yang sedang berbincang agar taat pada aturan protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatannya,” ungkap Babinsa.

Selain itu, Babinsa Serda Supris Mahadi juga turut menyampaikan sosialisasi, edukasi dan memberikan imbauan kepada para aparat Desa yang sedang bekerja setempat untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini akan berjalan apabila masyarakat juga ikut berperan dalam pencegahan Covid-19,” ucap Babinsa mengakhiri kegiatannya. Para aparat Desa pun tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid – 19.