oleh

Babinsa Kolamil 02/Aair Putih Ikuti kegiatan Sosialisasi Penanaman Pipa Jaringan Gas

-Militer-53 views

Batu Bara  |  Bintara Pembina Desa (babinsa) Koramil 02/Air Putih Serka AL. Samosir jajajran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri undangan kegiatan Sosialisasi penanaman Pipa Jaringan Gas dari PT. Pertagas kepada warga Desa Kuala Tanjung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Serka AL. Samosir mengungkapkan sebelumnya telah melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan instansi terkait dengan supaya mengikuti kegiatan sosialisasi Jargas yang akan dilaksanakan pada hari ini.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Makmur, Bapak Hanab, Bapak Maksum, Wakapolsek Indrapura, Kades Kuala Tanjung serta Masyarakat Desa Kuala Tanjung.

Dalam penyampaiannya pihak Perusahaan PHS menyampaikan bahwa dalam kurun waktu dekat ini wilayah Kuala Tanjung akan di laksanakan Jargas (Jaringan Gas) yang mana tuujuannya adalah untuk mempermudah masyarakat Kuala Tanjung dalam penggunaan Gas. Dengan adanya Jargas ini akan lebih aman di bandingkan dengan kita memakai tabung gas, karena sudah banyak permasalahan pada waktu kita memakai tabung gas seperti terjadi peledakan dan lain lain yang di karenakan pemasangannya kurang benar.

Dalam kesempatan ini kami dari perusahaan mengharapkan kerjasamanya nantinya pada saat ada pemasangan pipa gas di setiap rumah maupun pemasangan pipa di pinggir jalan tidak ada permasalahan.