oleh

Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Bersama Satgas Covid -19 Bagikan Masker Kepada Warga kelurahan Setia.

-Militer-75 views

Binjia – Dimasa penerapan PPKM berbasis mikro saat ini, Babinsa Koramil 01/Binjai Kota  kodim 0203/Langkat Sertu Betah Eko bersama dengan Lurah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang belum mengunakan masker dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid bertempat di Warung Bapak Buyung Jalan Tuanku Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Kamis ( 02/09/2021).

Koramil 01/BK dan Satgas Covid-19 secara terus menerus melaksanakan imbauan dan tindakan tentang penerapan protokol kesehatan terhadap seluruh aktivitas dan kegiatan warga.

Dibawah pimpinan Sertu Betah  bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker langsung ke wilayah pemukiman dan rumah rumah warga di Kelurahan setia

Hal ini dilakukan untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19 diseluruh wilayah Kecamatan Batu Ampar, terlebih pada saat penerapan PPKM berbasis mikro sekarang ini.

Disela-sela membagikan masker kepada warga hari ini, Babinsa Koramil 01/BK  Ampar, Sertu Betah  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dilakukan oleh Pemerintah desa dan Satgas Covid-19 untuk melindungi warga agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Masker yang kita bagikan kepada warga langsung ke rumah-rumah dan warung/kedai diseluruh wilayah Kelurahan Setia  pada hari ini diharapkan bermanfaat bagi warga. Agar terlindung dari penularan virus Covid-19.

Akan tetapi dimasa pandemi ini, seluruh warga desa juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan setiap harinya dalam melakukan aktivitas apapun diluar rumah.

 

“Serta tetap melakukan pola hidup sehat dimasa penerapan PPKM berbasis mikro saat ini,” terang Babinsa Koramil Sertu Betah Eko  yang tampak selalu berdampingan dengan kepala desa dan Bhabinkamtibmas disela kegiatan hari ini.

 

 

 

Berita Lainnya