oleh

Babinsa Koramil 01/MD Bantu Memperbaiki Jembatan Darurat Serta Memperlancar Kendaraan

-Militer-194 views

 

 

Batu Bara   |   Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras Sertu Miswanto serta Serda Irwansyah turut serta membantu masyarakat untuk memperbaiki dan memperlancar kendaraan di jembatan darurat yang terletak di Kelurahan Medan Deras jalan lintas Koramil 01/Medang Deras ayng disebabkan jembatan utama sudah patah dan tidak bisa dilalui dan belum diperbaiki, Senin (26/08/2019).

 

Dalam pembuatan jembatan darurat dipercepat karena aktivitas sehari-hari masyarakat lumpuh total. Melihat kejadian tersebut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras turun langsung kelokasi bersama masyarakat dan pemerintah kabupaten batubara membuat jembatan darurat.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Rayon Militer 01/Medang Deras Kapten Inf Zebua, saat dikonfirmasi,”kami siap dalam membantu dalam mempercepat pembangunan jembatan serta mengamankan untuk memperlancar kendaraan yang lewat,” terangnya.

 

Dalam hal ini “Anggota Koramil 01/Medang Deras selalu kami kirimkan untuk membantu masyarakat,setidaknya bisa meringankan pekerjaan warga”terang Danramil.