oleh

Babinsa Koramil 01/SU Hadiri RAT Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) Tahun 2019

-Militer-82 views

Pematang Siantar  |  Tugas pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan para Babinsa diantaranya Serapan Gabah Petani (Sergap), pengolahan lahan, pendampingan pendistribusian pupuk dan benih subsidi serta kegiatan lain yang berhubungan dengan pertanian. Seperti yang dilakukan Koramil 01/Siantar Utara  kodim 0207/Simalungun Serka P. Pakpahan, Serka Sugiarto, Serda H. Pasaribu dan Serda Karnadi menghadiri rapat pelaksanaan kegiatan Pembinaan Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAD) Program Peningkatan Petani TA. 2019 di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematangsiantar. Kamis (07/11/2019)

Dalam RAT PUAP yang dilaksanakan di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematangsiantar dibuka oleh Kadis Pangan dan pertanian dilanjutkan sambutan Sekcam Siantar Utara dilanjutkan Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) Pengurus Gapoktan yang meliputi kegiatan organisasi, administrasi, keuangan dan usaha selama Tahun Anggaran 2019.

Dengan Laporan Pertanggung Jawaban ini diharapkan adanya penilaian, tanggapan, kritik dan saran dari para anggota Gapoktan, para Pembina dan Tim Teknis sebagai bahan masukan bagi pengurus demi membangun Gapoktan yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat dari Dinas Pertanian kota Siantar, unsur Muspika Kec. Siantar Utara,  Lurah, Toga dan Tomas dan anggota Koramil 01/SU.