oleh

Babinsa Koramil 02/Air Putih Melaksanakan Komsos Dengan Tukang Becak

-Militer-50 views

Batu Bara  |  Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Kardi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa tukang ojek/becak yang biasa mangkal di jalinsum Simpang Sipare-Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (15/01/2020).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serma Kardi memberikan himbauan dan arahan kepada para tukang becak yang mangkal di jalinsum simpang Sipare pare agar senantiasa memperhatikan keluarganya khusus bagi mereka yang mempunyai anak sekolah agar menekankan untuk menjauhi Narkoba mengingat saat ini semakin banyak anak anak yg menjadi korban Narkoba.

Dilain tempat Danramil 02/Air Putih menyampaikan seorang Babinsa harus bisa pintar merangkul masyarakat dari berbagai kalangan tanpa harus membedakan status sosial, semua teman dan saudara.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Serma Kardi dengan menjalin hubungan baik dengan para tukang ojek maupun becak di harapkan dapat saling bertukar informasi dalam berbagai hal di wilayah, ini penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan atas yang setiap harinya terjun langsung berbaur dengan masyarakat.