oleh

Babinsa Koramil 02/AP Dampingi Petani Desa Tanjung Muda Panen Padi

-Militer-27 views

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan suasana keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat di wilayah binaan,Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan  Sertu Herman melaksanakan giat Komsos bersama Kadus Atasia bapak Ifan dan masyarakat di warung ibu Atik membicarakan tentang kordinasi masyarakat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas utk menjaga keamanan agar ttp kondusif yang berlokasi di Desa Tanah Merah, Kecamatan  Air Putih, Kabupaten  Batubara.Rabu (26/02/2020).

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat dalam melaksanakan pengamanan di wilayah, tidak terkecuali apabila terjadi bencana alam seperti banjir,angin puting beliung dan bencana alam lainnya. Sehingga Koramil bisa berkontribusi membantu dengan cepat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Herman juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

“Karena penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman” ucap Sertu Herman.