oleh

Babinsa Koramil 02/AP  Sambangi Kantor Desa Demi mengapdit data Ter

-Militer-33 views

Batu Bara | Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Serda Anwar Sadat melaksanakan giat Anjangsana ke Kepala Desa Bapak H. Sinaga membicarakan tentang perlunya mengapdit data yang berada di Kantor Desa guna mendapatkan info yang palit yang berlokasi di Kantor Desa Kampung Kelapa, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Selasa (10/3/2020)

Serda Anwar Sadat mengatakan  saya sebagagi babinsa harus tanggap dalam kegiatan pengumpulan data ter karena sewaktu waktu dapat berubah ujar babinsa.

Kepala Desa Bapak H. Sinaga  dengan pendataan yang dilakukan Babinsa dari koramil 02/AP  kami selaku pemerintah desa sangatlah terbantu karena bapak babinsa selalu mengingatkan kami dalam pendataan dan pemetaan wilayah yang ada di desa kami menjadi tertib.

Kades Aek Korsik yang merupakan desa rawan bencana sehingga kita bisa mengoptimalkan data terutama data geografis desa yang beberapa minggu belakangan ini hujan, dengan di data rumah dan letaknya juga jumlah penghuni rumah,yang paling rawan bencana kita bisa selalu menghimbau dan memberikan peringatan dini kepada warga kami dan tentunya dengan pendataan yang rutin dilakukan bapak Babinsa berharap desa kita lebih tertib administrasi dan yang terpenting dengan pendatan ini kami selaku pemerintah desa secara otomatis mengetahui potensi potensi desa kami dari bencana yang kemungkinan terjadi di desa. “imbuhnya.