oleh

Babinsa Koramil 02/AP Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada karyawan PT.ABL Laut Tador “No Narkoba,Yes Prestasi”

-Militer-49 views

Batu Bara   |  Kegiatan Personel Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Kardi turut serta melaksanakan sosialisasi tentang Narkoba kepada Karyawan/i PT. ABL Laut Tador yang terletak di Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Rabu (18/12/2019).

Sertu Sumedi  mengatakan Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa. Perkembangan seseorang dalam masa anak-anak dan remaja akan membentuk perkembangan diri orang tersebut di masa dewasa. Karena itulah bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka suram atau bahkan hancurlah masa depannya”, ujar Sertu Sumedi.

alam rangka untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba, Karyawan dan Karyawati PT. ABL Laut Tador  di Kecamatan Laut Tador mengikuti kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dari Koramil 02/AP.

Narkoba merupakan obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Berangkat dari kekhawatiran terhadap maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dewasa ini yang sasaran targetnya adalah semua kalangan baik dilingkungan aparat, pegawai maupun masyarakat umum terutama Warga, maka Sertu Sumedi Desa Pelanggiran bekerjasama dengan BNN guna membentengi para Karyawan/i PT. ABL Laut Tador dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.