oleh

Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Hadiri Rakor Penerima Bantuan Covid 19

-Militer-4 views

Asahan  |   Personel Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan    Serda Suyadi turut serta menghadiri Rapat Koordinasi dan mengecek nama warga yang akan menerima bantuan Covid-19 serta bagaimana cara membagikan Bantuan Sosial dari Provinsi kepada warga yang terletak di Kantor Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Senin (08/06/2020).

Dalam Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kades  dan ikuti oleh kelembagan TPKK, Staf dan linmas. Tentang pembagian tugas pada saat pelaksanaan pembagian Sembako.

Serda Suyadi menyampaikan “Penerimaan bantuan sembako diberikan kepada Warga yang belum pernah Menerima BPNT (Bantuan pangan non Tunai) sembako, dalam pelaksanaan pendistribusian kepada warga rencana dari pemerintah Desa  akan di laksanakan selama 3 hari secara Dor To Dor (Senyap) hal ini untuk mencegah terjadinya kecemburuan Sosial dimasyarakat dan tidak salah Persepsi dalam menanggapinya Terkait pembagian Sembako”, terangnya.

Lebih lanjut Serda Suyadi menambahkan bahwa desa Guntung  mendapatkan ratusan  paket sembako kepada warga sesuai yang daftar dari Dinas Sosial. Jika masih ada warga miskin tidak dapat bantuan tersebut bisa mengusulkan ke kelurahan dengan syarat dan kretiria yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Batubara dalam hal ini Dinas Sosial.