oleh

Babinsa Koramil 03/LP  Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

-Militer-69 views

Batu Bara   |  Kegiatan Humanis Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Kopda Erwinsyah Panjaitan membantu Korban Laka Lalin Tunggal Sidik17 thn Status pelajar yang terletak di Desa Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten  Batu Bara, Senin (16/12/2019).

Menurut beberapa orang saksi, kejadian bermula ketika korban mengendarai kendaraan dengan laju yang kencang. Akibat mengantuk, korban mengerem mendadak, sehingga roda depan ban kendaraan oleng dan jatuh.

Melihat kejadian tersebut, Kopda Erwinsyah Panjaitan bersama warga , yang kebetulan sedang lewat dengan sigap mengevakuasi korban ke pinggir jalan. Dan kemudian korban di bawa ke Korban di evakuasi Pihak Keluarga ke Rs wira Husada Perdagangan kab Simalungun untuk di lakukan penanganan yang lebih serius.

Saat di temui, Kopda Erwinsyah Panjaitan menuturkan bahwa, kemungkinan besar korban terluka agak parah  di sekujur tubuhnya akibat benturan yang keras di aspal . “Ya di lihat dari helm korban yang hancur dan pakaian yang koyak, kemungkinan besar korban melaju dengan kencang”, ucapnya.

“Untuk lebih jelasnya, nanti kita tunggu dengar penjelasan dari pihak Rumah Sakit yang menanganinya”, pungkas babinsa Koramil 03/Lima Puluh.