oleh

Babinsa Koramil 03/LP Hadiri Pembukaan Perkemahan  Terampil Penggalang Penegak Di  Desa Perupuk

-Militer-246 views

 

 

Asahan   |  Danramil di wakili babinsa Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan sertu Ely menghadiri Giat Pembukaan perkemahan  Terampil penggalang penegak di  desa Perupuk kecamatan  lima puluh pesisir kabupaten Batubara, sabtu (24/08/2019)

 

Hadir dalam acara tersebut  Camat lima puluh pesisir bpk lukman SH, Danramil 03/LP di wakili babinsa sertu Ely, kapolsek 50 bpk Akp joni andreas, babinkamtibmas, penggerak pramuka batu bara bpk khoirul saleh, Para peserta mulai dari TK Penegak, Siaga dan penggalang sebanyak 500 orang.

 

Kegiatan kemah ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tepatnya pada bulan Agustus untuk menyambut Hari Pramuka. Adapun kemah tersebut bertujuan untuk mendidik para siswa siswi untuk bisa hidup mandiri serta mendidik agar mereka dapat terbiasa hidup lebih disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

 

Pada  kegiatan tersebut bertindak selaku  Inspektur upacara camat lima puluh pesisir bpk lukman SH. Dalam sambutannya beliau mgucapkan trimakasih  atas bantuan smua pihak yang  telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini , untuk kedepan  diharapkan lebih ramai lagi ,demikian juga kepada semua skolah-sekolah yang telah megirimkan siswanya diwilayah Kecamatan. Lima Puluh pesisir . Beliau juga berharap agar para peserta dapat megikuti giat ini dg sebaik2nya ,ikuti aturan yg sudah ditentukan oleh Kakak2 pembina nya maupun oleh panitia,

 

Selesai kegiatan upacara pembukaan tersebut, sertu Ely mengungkapkan apresiasi yang besar dan siap mendukung penuh dengan apa yang dilakukan oleh para Pramuka tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai sarana para pramuka untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan serta pengalaman dalam berbagai bidang kejuruan.