oleh

Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Bantu Panen Padi

-Militer-48 views

Pematang Siantar | Kegiat Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun Serda NA.Huahaean melaksanakan pendampingan Hanpang Memanen padi di lahan sawah milik  Saudara R Simanjuntak seluas 15 rante di Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Sabtu (01/02/2020).

Salah satu fungsi dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, kemakmuran serta kemajuan Desa.

Selain melaksanakan komsos, Babinsa juga melakukan pendampingan dalam melaksanakan panen padi hal itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa.

Babinsa Serda NA.Hutahaean mengatakan dengan adanya pendampingan dari Babinsa diharapkan hasil panen cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat. “Kami dari Koramil akan selalu membantu petani untuk meningkatkan hasil panen yang semakin baik dan meningkat”. Tutup Serda NA Hutahean.