oleh

Babinsa Koramil 04/Kuala kodim 0203/Langkat  Ingatkan Penjual dan Pembeli di Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

-Militer-30 views

Kuala – Personil Koramil 04/Kuala Kodim 0203/Langkat , bersama Polsek Kuala dan Tim Satgas Copvid 19 melaksanakan  kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dengan memberikan himbauan Protkes Covid 19 kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 bertempat di Pasar Tradisional Pajak Beringin Kuala Kelurahan Pekan Kuala Kec. Kuala Kab. Langkat.  Minggu ( 26/09/2021).

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” katanya.

Ia menuturkan sosialisasi dan imbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi COVID-19,” katanya.

Danramil 04/Kuala Kapten Kav Selamat W menyampaikan pelaksanaan komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu, juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

 

 

 

Berita Lainnya