oleh

Babinsa Koramil 04/SB  & Bhabinkamtibmas Ini Kompak Saat Komsos dengan Tomas

-Militer-78 views

Pematang Siantar  |  Babinsa Koramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun Sertu A. Tumanggor melaksanakan komsos dengan Perangkat Kelurahan Dwikora Bapak M. Rijal dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dwikora Brigadir Riswandi Ginting, dalam rangka membahas situasi Kamtibmas di Kantor Lurah Dwikora Jl. Bandung Kelurahan  Dwikora Kecamatan Siantar Barat, Selasa (10/12/2019).

Sang tokoh masyarakat Bapak M. Rijal  meminta agar kedua aparat keamanan ini mengatensi kawasan-kawasan rawan yang ada di wilayah teritorialnya tersebut, dengan rajin berpatroli.

Dengan adanya Komsos  ini lanjut Sertu A. Tumanggor, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas nantinya bakal mengintensifkan patroli di malam hari untuk menangkap aksi-aksi kejahatan jalanan. “Nanti bakal jadi atensi kita bersama untuk mengeliminir aksi-aksi yang tidak kita inginkan,” tegas Sertu A. Tumanggor.

Sementara itu tokoh masyarakat yang telah menyampaikan uneg-uneg dan langsung direspon oleh prajurit TNI dan anggota Polri itu pun merasa lega karena apa yang menjadi ganjalan hatinya akan dilakukan tindak lanjut.