oleh

Babinsa Koramil 04/Talawi Hadiri Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Talawi

-Militer-61 views

Batu Bara  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi Serka Harianto jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Talawi Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (06/01/2020).

Dalam sambutan Camat Talawi yang diwakilkan Bapak Fitri menyampaikan Kegiatan MTQ Tahun 2020 ini dilaksanakan di Kecamatan Talawi. Untuk itu, Kita harus selalu solid selama MTQ berlangsung, Panitia harus selalu semangat dan ikhlas bekerja agar MTQ Kecamatan Talawi bisa Sukses.

Lebih lanjut Camat Talawi menyampaikan Terimakasih kepada Koramil 04/Talawi dan Polsek Talawi yang akan membantu selama MTQ berlangsung. Suksesnya MTQ tingkat Kecamatan Talawi yang selalu di harapkan oleh pemerintah Kecamatan Talawi. Para penilai harus profesional dan tidak boleh ngarang-ngarang dalam penilaian.

Pada kesempatan ini, Babinsa Serka Harianto menyampaikan MTQ tingkat kecamatan sudah sering di laksanakan namun setelah hari H ya selalu ada kekurangannya. Semoga MTQ yang akan di laksanakan oleh pemerintah Kecamatan Talawi bisa sukses, semoga panitia bisa mengutamakan dana untuk melaksanakan MTQ karena pengalaman sebelumnya yang menonjol masalah pendanaan. Mungkin kekurangan sebelumnya bisa di perbaiki MTQ yang akan di laksanakan di Kecamatan Talawi.

Semoga selama kegiatan MTQ yang akan di laksanakan bisa sukses dan lancar. Selama berjalannya MTQ di Kecamatan Talawi anggota Koramil siap membantu pengamanan dan kita akan selalu koordinasi dengan pihak Polsek selama MTQ berlangsung.

Turun Hadir pada rapat tersebut antaralain, Camat Talawi :Diwakil Bapak Fitri, Kepala KUA:Bpk Mahmudin, Kapuskemas Kec.Talawi:Bpk.Andi Wibowo, Kepala Desa SeKecamatan Talawu, Toga Dan Tomas.