oleh

Babinsa Koramil 04/Talawi Hadiri Undangan Musrenbang Desa Pahang

-Militer-31 views

Batu Bara   |   Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi Serda N. Suprayetno jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri yundangan dalam rangka Musrenbang yang dilaksanakan bertempat di Aula Balai Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan itu merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanakan pembinaan Teritorial Babinsa terhadap masyarakat binaannya. Menyikapi hal ini Serda N. Suprayetno mengemukakan selaku Babinsa dirinya akan selalu aktif berada ditengah masyarakat, seperti hal nya kegiatan musrenbang ini adalah wujud kegiatan dalam pembangunan desa, hal ini selaras dengan cita cita babinsa dalam ikut memajukan desanya.

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Pahang Khaidir, Sekdes Pahang M. Azhar, Bappeda Kabupaten Batu Bara Firman Pane, Pendamping desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua PKK, Ibu Bidan, Para Kadus dan Masyarakat Desa Pahang.

Pada musrenbang tersebut dengan hasil yang dicapai untuk menetapkan rencana pembangunan untuk yang berskala prioritas dan banyak dipakai oleh masyarakat Desa Pahang. Dengan terlaksananya Musrenbang semoga kedepan desa Pahang ini bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” terang Babinsa Serda N. Suprayetno.