oleh

Babinsa Koramil 04/Talawi Hadiri Undangan Rapat Desa

-Militer-67 views

Batu Bara  |  Babinsa Koramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto Menghadiri Undangan Desa Dahari Selebar dalam rangka Musyawarah  Pembangunan Desa yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Dahari Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (13/01/2020).

Dalam Musrenbang Desa itu Sertu Harianto menyampaikan pandangannya. Menurutnya, musyawarah tingkat desa/kelurahan penting dilakukan. Apalagi, demi pembangunan desa. “Sebab, melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan gagasan atau ide positif untuk kemajuan desa ini,” katanya.

“Termasuk Babinsa dapat memberikan masukan pembangunan yang dapat mendukung rencana tata ruang wilayah (RTRW) demi kepentingan pertahanan wilayah yang dipersiapkan secara dini untuk mendukung kepentingan pertahanan di masa mendatang,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut banyak usulan-usulan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, dari sekian banyak usulan yang disampaikan ada beberapa usulan yang di setujui diantaranya tentang Pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 300 m dan pembuatan jembatan di Secara bertahap, Pembelian tanah hibah utk posyandu dll.

Turut Hadir dalam rapat desa ini Kepala Desa D.Selebar Bpk.Efendi,Ketua BPD:Bpk.RustamKetua LPM:Bpk.M.Sidik,Pendamping Desa:Bpk.F.Seregar,Sekdes Desa D.Selebar:Bpk.Hasan Basri Ramadan,Ketua Postu Desa D.Selebar:Ibu.Fatima ,Toga dan Tomas Desa Dahari Selebar.