oleh

Babinsa Koramil 04/Talawi Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas Pada Pelajar

-Militer-63 views

Batu Bara | Babinsa Koramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan Serka SP Saragi     Memberi  arahan dan bimbingan pada pelajar tentang bahaya penyalagunaan narkoba di Lapangan sepak bola di kelurahan Labuhan  Ruku kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (11/12/2019).

Serka SP Saragi    Memberikan arahan dan bimbingan kepada para remaja kelurahan Labuhan  Ruku kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara agar selalu berhati-hati dalam pergaulan dan bijak dalam menanggapi perkembangan zaman serta teknologi yang semakin maju.

Hal itu wajib dilakukan dengan tujuan agar para remaja dapat terhindar dari dampak negatif perkembangan teknologi seperti pergaulan bebas dan narkoba. “Di era sekarang ini sudah banyak pemberitaan publik di semua media akhir-akhir ini tentang kejahatan seks terhadap perempuan dan anak di bawah umur, seperti kenakalan remaja mulai dari balap liar, narkoba dan seks bebas serta tindak kriminalitas yang melibatkan pelajar,” jelasnya.

Serka SP Saragi     juga menuturkan bahwa pergaulan bebas dan penggunaan narkoba sebagian besar sering terjadi pada para remaja usia produktif, maka itulah perlunya bimbingan dan arahan sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal.Ujar Babinsa.