oleh

Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0203/Langkat bersama Bhabinkamtibmas  penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona

-Militer-52 views

Salapian -Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0203/langkat  Serda Sunandar Sembiring bersama Bhabinkamtibmas dan  tim PPKM Covid-19 Kecamatan melaksanakan penyemprotan ke rumah salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 Bertempat di Desa Bandar Telu Kec.Salapian Kab.Langkat, Sabtu ( 2/10/2021).

Aksi peduli penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga ini, meliputi unsur masyarakat seperti perangkat desa dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) setempat. Kegiatan dimulai Pkl 08.30 Wib ini mendapat respon positif dari warga yang rumahnya dapat penyemprotan Disinfektan.

Diungkapkan Danramil 05/salapian  Kapten Inf Joni Siagian mengatakan aksi yang dilakukan Babinsa Koramil Salapian  ini, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) skala mikro di Desa Napatalun, Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab untuk memutus mata rantai Covid-19.

 

 

 

 

Berita Lainnya