oleh

Babinsa Koramil 05/Serbelawan Komsos Dengan Gamot Dalam Rencana Kegiatan Gotongroyong

-Militer-102 views

 

 

Simalungun | Kopda R. Nainggolan babinsa Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun  melaksanakan komsos dengan Gamot Huta V Bpk Idrus dan warga di Dolok Kahean Bandar Jambu Kec.Tapian Dolok membicarakan tentang rencana gotong-royong.Kamis (17/10/2019)

 

Kegiatan Komsos tersebut dilakukan dengan membicarakan rencana kegiatan gotong royong bersama masyarakat Nagori Dolok Kahean Bandar Jambu dalam rangka untuk menjaga kebersihan lingkungan, supaya terhindar dari penyakit penyakit yang datang  dan supaya  lingkungan yang kita tempati ini Nampak indah, bersih dan teratur.

 

“Lingkungan Nagori Dolok Kahean Bandar Jambu pada musim hujan ini  telah banyak sampah yang bertebaran akibat angin dan hujan yang setiap hari  yang menyebabkan lingkungan menjadi kotor dan banjir ,” terang Kopda R. Nainggolan

 

Untuk itu, babinsa mengajak gamot Bpk Idrus dan warga di Dolok Kahean Bandar Jambu me rencanakan gotong royong yang melibatkan masyarakat dan perangkat desa serta para Babinsa agar lingkungan nyaman dan asri.