oleh

Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Dampingi Camat dan Satpol PP Melaksanakan Penertiban Bangunan Liar

-Militer-57 views

Tanjung Tiram   |   Sebagai tindak lanjut dalam menghadapi maraknya bangunan bangunan liar di daerah binaann Koramil 05/Tanjung Tiram kali ini Camat Tanjung Tiram dan Satpol PP Kecamatan Tanjung Tiram yang di bantu Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Serma Suhermanto dan Koptu Masri Kodim 0208/Asahan dengan tegas bersama sama dalam satu kegiatan melaksanakan penertiban bangunan liar yang berada diTPI Tanjung Tiram, Sabtu (14/12/2019).

Dalam hal ini Camat Tanjung Tiram mengatakan karena sudah sering di ingatkan dan bahkan sudah diberi surat peringati tetap juga tidak di hiraukan, seperti halnya saat ini kita bersama Personel Koramil 05/Tanjung Tiram adannya penertiban/pembongkaran bangunan liar yang berada di TPI Tanjung Tiram, ungkap Camat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua masyarakat karena merusak dan mengurangi penghasilan yang berusaha di lokasi TPI Tanjung Tiram, turut serta di hadiri oleh Camat beserta agtnya. Satpol PP Kabupaten Batu Bara, Anggota Polsek Labuhan Ruku, Babinsa dan Anggota Posal.

Disisi lain sebagai Kebijakan dalam menjalankan kegiatan tersebut kita “Satpol PP dan Koramil/Babinsa” juga menerapkan akan kebijakan dan kearifan lokal, bersama-sama pemerintah Desa/Kelurahan dan Camat juga ikut terlibat dimana untuk kedepannya pemerintah Desa/Kelurahan juga ikut mengawasi sehingga tidak ada lagi bangunan – bangunan liar yang dibangun oleh warganya, ini sebagai bentuk wujud kepedulian instansi terkait untuk mencegah dampak yang buruk nantinya.