oleh

Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Lakukan Penggalangan Dengan Warga

-Militer-72 views

Batu Bara  |  Kegiatan Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Masri Melaksanakan kegiatan penggalangan mitra karib dengan Tokoh Pemuda Alfazri yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tanjung Tiram Lingkungan 2 tepatnya di Kedai Kopi Nurul Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Senin (24/02/2020).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dan aparat kewilayahan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Mitra karib.

Di tempat terpisah Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Koptu Masri menegaskan “Dalam pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah masing masing Babinsa perlu pembinaan terhadap mitra karib sehingga terbentuk keeratan, keakraban, persaudaraan sehingga tercipta hubungan yang harmonis diwilayahnya.

Dengan harapan setiap ada kejadian yang ada di wilayah seperti saat banjir datang, kebakaran langsung cepat di atasi yaitu lapor cepat. Bentuk kerjasama yang sinergi dan solid antara Babinsa dan mitra karib merupakan pelaksanaan kegiatan sehari hari dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.