oleh

Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram PAM Palang Kereta  Api Jamin Keamanan Pemudik Natura 2019-2020

-Militer-46 views

Kisaran   |  Guna meningkatkan keamanan di sarana umum khususnya obyek vital seperti Stasiun Kereta Api anggota Babinsa Koramil.05/Tanjung Tiram  kodim 0208/Asahan Babinsa. Serda Edi Siswanto dan Serda Hadi Susanto melaksanakan pam.jalur KA  Sei Bejangkar Kisaran begitu juga Kisaran Sei Bejangkar  dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar tdk melempar KA yg sedang lintas. Minggu (29/12/2019)

Dalam hal ini Danramil 05/ Tanjung Tiram telah membenarkan bahwa anggotanya telah dibagi tugas untuk melakukan membantu pengamanan Stasiun Kereta Api di wilayah binaannya selama Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020,” Agar dilingkungan Stasiun kereta api dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang – orang yang merugikan atau memanfaatkan stasiun, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kerata api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan,” ungkap Danramil.

Kegiatan Pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan Pemudik di stasiun, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya.dan dilanjutkan pengamanan jalur kereta api dan palng kereta api  Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka.” terang Danramil.

Babinsa Koramil Serda Edi Siswanto dan Serda Hadi Susanto mengatakan “ Kami bersama pihak Polsuska, Bhabinkamtibmas serta PKD dari PT. KAI saling bersinergi untuk menjaga Keamanan dan kenyamanan bagi para Pemudik NATURA (Natal dan Tahun Baru) agar mereka merasa aman dalam melaksanakan liburan menuju tempat tujuannya, Kami secara rutin menggelar Patroli bersama di sekitar Stasiun setiap waktu untuk menjamin Keamanan selama pelaksanaan Liburan Natura, “ pungkas Serda Edi Siswanto.