oleh

Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Terus Aktif Jaga Posko Tim Disiplin Covid 19 di Wilayah Binaannya

-Militer-0 views

Batu Bara  |  Sebagai bagian dari tim penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 tingkat Desa atau Kelurahan, anggota Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Praka TR. Pohan turut serta melaksanakan penjagaan dengan terus aktif berjaga di posko Tim Disiplin Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Singapore Land Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Rabu (03/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Praka TR. Pohan mengungkapkan, kegiatan aktif petugas gabungan di posko siaga itu adalah untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi warga dari Singapore Land yang memasuki Singapore Land Kecamatan Sei Balai, dengan tujuan untuk mengantisipasi berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di wilayah tersebut” ujar Praka TR. Pohan.

Dengan membuka Objek wisata Singapur Land untuk umum dengan ketentuan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona terhadap pengunjung, dengan dalam pengawasan teradap kepatuhan pengunjung terhadap aturan protokol kesehatan, dengan menempatkan Satpol PP, Dishub dan dibantu oleh TNI-POLRI ditempat objek-objek wisata tersebut, terang Praka TR. Pohan.