oleh

Babinsa Koramil 05/TT Diterjunkan Untuk Pengamanan  Jalur Kereta Api

-Militer-68 views

Asahan  |  Kegiatan Koramil 05/Tanjung Tiram  jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Ali Imron dan Serda Hadi Susanto melaksanakan Pam Jalur KA Sei Bejangkar Kisaran dalam keadaan aman. Kamis (26/12/2019).

Serda Ali Imron dan Serda Hadi ikut serta Pengaman jalur Kereta Api di wilayah binaannya selama natal dan tahun baru. “Agar jalur kereta  kereta api dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang–orang yang menerobos di palang kereta api, maka Koramil dan Polri dilibatkan untuk mengamankan jalur kereta api di KA Sei Bejangkar kisaran sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kerata api merasa aman dan terlindungi Kecelakaan ,” ungkap Serda Ali.

Menurut Serda Ali , Kegiatan Pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, Di Palng Pintu hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya. ”Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka untuk menikmati natal dan tahun baru ini ,” terang Ali.