oleh

Babinsa Koramil 05/TT Hadiri Giat Minilokakarya Lintas Sektoral di Puskesmas Sei Balai

-Militer-59 views

Tanjung Balai  | Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan Sertu Saparudin Siregar dan Koptu Irpan Saragih   Melaksanakan giat minilok lintas sektoral Puskesmas Sei Balai Kecamatan Sei Balai, Jumat (06/12/2019)

Dalam kegiatan itu, kepala puskesmas  Dr.hendrik Jonson situmorang selaku Kepala Puskesmas mengucapkan terimah kasih atas kehadiran perwakilan dari masing-masing kelurahan dan perwakilan dari polsek dan koramil 05/Tanjung Tiram , selanjutnya sebagai pembicara dalam kegiatan minilokakarya linstas sektoral kali ini yaitu Dr.hendrik Jonson situmorang selaku dokter umum puskesmas SEI balai.

Sementara Dr.hendrik Jonson situmorang  menyampaikan, rencana kegiatan UPT Puskesmas Sei Balai  bulan September-Desember 2019 sebagai berikut:

  1. wisuda kelas ibu hamil
  2. Wisuda kelas ibu hamil dan balita
  3. Wisuda kelas ibu hamil tingkat kota
  4. Pemenuhan gizi untuk ibu hamil dan balita
  5. Kesehatan lingkungan, pembuatan kompos,jamban sehat dan rumah sehat di Kecamatan sei balai khususnya 4 desa yaitu desa Durian,desa perjuangan, desa sidomulio ,desa kwalasikasim
  6. Pencanangan tentang kampung bebas asap rokok yang sudah dimulai tahun 2018 yang yang sudah di awali oleh RW III kecamatan Sei Balai dan untuk 2019 ini akan di terapkan secara menyeluruh di setiap RW se Kecamatan Sei Balai.

Hadir dalam kegiatan in kepala puskesmas  Dr.hendrik Jonson situmorang.Camat yang mewakili kapolsek yang mewakili.danramil yang mewakili..sekdes durian, kasi desa perjuangan.kaur desa kwalasikasim, kasi desa Sidomulyo dan para guru sekolah  seibalai.