oleh

Babinsa Koramil 06/Kisaran  Bersama Warga Gotong Royong Membuat Parit

-Militer-104 views

Kisaran  | Bntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Nelson Aruan  melaksanakan giat KOTAKU (Kota Tanpa Kumu) ada pun sasaran pembuatan parit dengan panjang 40 Meter dan lebar 60 cm yang dilaksanakan di Lingkungan 4 Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (15/11/2019).

Kegiatan karya bakti pembuatan saluran air atau parit yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan.

Babinsa Serma Nelson Aruan  mengatakan, Pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi jalan, di samping itu kegiatan karya bakti tersebut guna menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

Danramil 06/Kisaran  Kapten Inf Jamil mengatakan, Hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.