oleh

Babinsa Koramil 06/Kisaran  Komsos Tentang Dampak Negatif Narkoba Bersama Kepling

-Militer-64 views

Kisaran  | Narkoba, bukan hal yang tabu saat ini. Maraknya peredaran Narkoba di Lingkungan Masyarakat berdampak negatif bagi kehidupan dan kelangsungan Generasi Bangsa Indonesia. Babinsa Ramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Serka Syafriman  melaksanakan,komsos bersama kepling di kantor lurah siumbut baru jln budi utomo kelurahan siumbut baru, kecamatan  kisaran timur, Kamis (19/12/2019).

Serka Syafriman  ,  salahsatu Babinsa Koramil 06/Kisaran  Kodim 0208/Asahan merasa prihatin dengan masih maraknya peredaran Narkoba di Lingkungan Masyarakat. Sehingga tergerak hatinya dalam rangka Komsos bersama Kepling , Mitra Babinsa dan Tokoh Masyarakat membahas tentang bahaya narkoba dan dampak negatif bagi pengguna narkoba bertempat di kantor lurah siumbut baru jln budi utomo kelurahan siumbut baru, kecamatan  kisaran timur.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Syafriman mengajak Kalangan masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi peredaran narkoba, khususnya di Wilayah Kelurahan siumbut baru, Kita bersama-sama menyatukan tekad untuk memberantas dan basmi peredaran narkoba di Wilayah ini. Narkoba sangat berbahaya, merusak mental dan masa depan penggunanya. Untuk itu mari kita jauhi Narkoba demi masa depan kita dan NKRI, ungkap Serka Syafriman.