oleh

Babinsa Koramil 06/Kisaran Laksanakan Penyuluhan Narkoba Bagi Para Pekerja

-Militer-1 views

Asahan  |  Cegah penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, Babinsa Sertu Yusuf Harahap Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan pun turut serta melaksanakan komunikasi sosial di tangkahan Pasir tepatnya di Lingkungan II, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (11/08/2020).

Dalam komsosnya Babinsa Sertu Yusuf Harahap menegaskan agar para pekerja di tangkahan pasir selalu jeli, teliti dan waspada dalam menyikapi berita-berita Hoax yang banyak beredar di media sosial. Babinsa juga menerangkan bawa Kabupaten Asahan merupakan Kabupaten yang mulai rawan narkoba, dalam hal peredaran Narkoba terbesar di wilayah jawa tengah, maka dari itu untuk warga masyarakat di himbau agar tidak terjerumus dalam hal Narkoba.

Kemudian Ia mengungkapkan, “Sosialisasi Narkoba ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada warga Masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa” ucap Sertu Yusuf Harahap saat dimintai keterangan. Dari kegiatan komsos tersebut masyarakat dapat merasakan kehadiran Babinsa serta meningkatkan kepercayaan terhadap institusi TNI.

Hadir dalam kegiatan antara lain Babinsa Sertu Yusuf Harahap, Supri selaku Pemilik Tangkahan dan para pekerja.